90% pembinis online gagal karena 3 kesalahan ini


www.cakupanbisnis.com
sumber gambar: independen.co.uk





Hay sobat cakupanbisnis yang sedang baca artikel ini, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 90% pembisnis online gagal karena 3 kesalahan ini, jika sobat sudah berkecimpung di dunia bisnis online dan tidak mau gagal di tengah jalan mungkin sobat bisa baca artikel ini sampai tuntas.


Sobat pasti tahukan jika namanya bisnis apapun itu pasti tidak berjalan mulus selamanya, pasti di tengah jalan ada kalanya sobat dan kita semua pernah mengalami yang namanya kegagalan.


Maka dari itu artikel ini saya tulis berdasarkan pengamatan cakupanbisnis yang ada di lapangan khususnya bagi mereka yang pernah gagal di bisnis online.


Langsung saja ya apa itu penyebab kegagalan mereka para pembisnis online yang pernah gagal secara umum, supaya dari tulisan ini sobat bisa berbenah dan meminimalisir kesalahan kesalahan ini.


1. TIDAK FOKUS
Apakah sobat pernah terkena sindrome objek bersinar? wah makanan apa itu kak? donat kali ya, hahaha. Sindrome ini tu di mana ketika sobat mulai memikirkan bisnis lain  di luar yang sobat jalani sekarang.


Tidak sengaja membaca berita atau menonton vidio yang isinya orang sukses berjualan online beromzet ratusan juta  perbulan, lantas sobat berfikir untuk pindah bisnis dan mengikuti jejak si orang sukses tersebut, beberapa bulan kemudian melihat orang yang lebih sukses lagi dengan omzet miliaran dan sobat langsung ingin pndah lagi begitu seterusnya, itulah yang di namakan sindrom subjek bersinar.


Untuk menghindari hal ini maka sobat di haruskan untuk selalu fokus dalam satu bidang bisnis online yang sedang di kerjakan saat ini, ketika berbisnis hilangkan pikiran langsung mendapat omzet besar, SEMUA BUTUH PROSES GAN.


Semakin anda fokus dan selalu memperbaiki pelayanan maka omzet berapapun yang sobat inginkan pasti akan terwujud sesuai proses dan kualitas bisnis online sobat.


2. TERLALU SIBUK MEMILIH BISNIS BERDASARKAN DUITNYA
Bisnis ini nih omzetnya ratusan ribu perhari, bisnis yang ini omzetnya jutaan perhari, wah kalau bisnis yang ini bisa mendapat omzet puluhan juta perhari.


Dengan sobat selalu tergiur akan iming iming hasil dari sebuah bisnis online maka saya tidak menjamin bahwa sobat akan terkena sindrome onbjek bersinar yang kedua kalinya karena selalu berpindah pindah mengikuti bisnis berdasarkan hasilnya.

Dengan sobat mengikuti dan selalu berpindah bisnis karena tergiur duit, bukan omzet dan kesuksesan yang akan anda raih namun yang ada kegagalan karena sobat keteran.


Anda berjualan sandal jepit omzet pertama 500rb perbualan, dengan fokus dan tidak pindah pindah bisnis karena imingan omzet maka tidak mungkin suatu saat akan tidak kalah dengan omzet mereka yang berjualan sepatu brandet


Jika memungkinkan buatlah cacatan besar di dinding yang berisi " JANGAN TERGIUR BISNIS ONLINE BERDASARKAN OMZET" untuk menghindari iming iming bisnis yang beromzt banyak.


3. KEBAYAKAN INFORMASI
Loh bukannya banyak informasi tu bagus? memang semakin banyak informasi sangat bagus, akan tetapi jika info yang sobat terima itu random maka bukanya bisa menerima informasi dengan baik malah stres sendiri.


Di sini tu sama saja jika sobat di ibaratkan mengejar 2 kelinci sekaligus, apa yang terjadi jika sobat mengejar 2 kelinci secara bersamaan padahal dapat di pastikan dari kedua kelinci itu larinya pasti berbeda arah ( cobalah sobat cerna sendiri makna dari ibarat itu )


Mungkin itu dulu ya sobat pembahasan saya mengenai 90% pembisnis online gagal karena 3 kesalahan ini, kita sebagai pembisnis online sebisa mungkin meminimalisir setiap kesaahan yang ada dan salah satunya adalah 3 kesalahan di atas.


Semakin kecil kesalahan, semakin bagus produk dan pelayanan dan semakin baik anda dalam mengelola bisnis online maka berapun omzet yang kita mau pasti akan lekas tercapai..



Baca juga artikel saya mengenai kesalahan yang di lakukan pebisnis online pemula di sini








0 Response to "90% pembinis online gagal karena 3 kesalahan ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel